Books

cover bebaskan ekspresimuBebaskan Ekspresimu: Cara Cerdas Mengelola Emosi bagi Remaja

Penulis: Laila Ningtyas & Edward Theodorus
Penerbit: Andi Publisher
Halaman: 13×19, x+86 halaman halaman
Edisi: I, 1st Published, Januari 2009
ISBN: 978-979-29-0450-5

Bahasa: Indonesia
Kategori: Psikologi Populer

Emosi mewarnai hidup kita. Karena emosilah hidup kita ini jadi seru. Lalu, apa sih emosi itu? Saat kita menghadapi sesuatu yang menjengkelkan, kita dengan mudahnya bilang, ‘Aku lagi emosi, nih’ atau ‘kamu jangan bikin aku emosi, donk!’. Benar ga sih kata “emosi” kita gunakan disitu? Apa bedanya emosi dengan perasaaan, ya? Nah, kalo kamu pengen tahu lebih banyak tentang itu, kamu tinggal buka buku ini dan baca dari awal sampai akhir. Di sini, kamu bisa lebih tahu apa sebenarnya “emosi” itu. Nggak cuma itu aja, kamu juga akan tahu macam- macamnya dan gimana cara mengekspresikannya dengan benar.

Dijamin kamu bisa lebih mengenali diri sehingga konsep tentang diri kamu semakin jelas. Kamu jadi semakin lihai medeteksi, membedakan, sekaligus merespons tanda-tanda emosi yang muncul dari dalam diri sendiri maupun orang lain secara akurat.